Sabtu, 04 Februari 2012

CARA MENDIAGNOSA PENYAKIT MELALUI TUBUH SENDIRI

Di era modern ini semua pekerjaan dilakukan dengan bantuan peralatan serba canggih. Dari masalah dapur sampai masalah kesehatan.

Di bidang kesehatan medis untuk mendiagnosa penyakit alat dan cara yang digunakan sangat banyak mulai dari yang sederhana seperti setetoskop sampai ct scan, MRI dan sebagainya.

Sedangkan dipengobatan tradisional memakai prinsip "KENALILAH TUBUH ANDA" , mengapa? Ternyata setiap anggota tubuh kita dapat memberi tahu kepada kita tentang penyakit apa saja yang ada pada tubuh kita.

Anggota tubuh yang sering digunakan untuk mendiagnosa penyakit adalah telapak tangan, mata, kuping, wajah, telapak kaki dan punggung. Setiap penyakit tanda dan lokasinya berbeda-beda.

Tanda-tanda yang ada pada telapak tangan seperti : warna merah pada ujung jari menandakan kadar kolestrol dalam tubuh. Bentuk ujung jari menandakan kadar asam urat. Garis-garis tangan menandakan sembelit tidaknya seseorang. Bulatan-bulatan putih atau merah tanda angin di dalam tubuh. Tanda DIABETES dapat dilihat di bawah kuku berupa warna coklat kehitaman,semakin ke bawah menandakan kadar gula yang naik.Bercak ungu kebiruan pada gundukan ibu jari tanda ada permasalahan pada organ pernafasan. Serta masih banyak lagi tanda ditelapak tangan yang berkaitan dengan penyakit yang diderita.
Pada mata tanda penyakit terlihat pada iris mata. PADA BOLA MATA KITA DAPAT MENDIAGNOSA SESEORANG TERKENA PENYAKIT MEDIS ATAU NON MEDIS, SERTA UNTUK MENGETAHUI SESEORANG TELAH BENAR-BENAR MENINGGAL DUNIA ATAU BELUM (DAPAT DILIHAT PADA PUPIL MATA). Di mata juga dapat diliihat kadar kolestrol dalam tubuh.
Tanda-tanda penyakit yang terdapat pada telinga berupa titik seperti jerawat serta garis kemerahan.
Pada telapak kaki tanda penyakit terdapat pada daerah refleksi. Jika diraba seperti ada pasir.
Pada lidah juga dapat ditemui tanda penyakit. Seperti bentuk pinggir lidah yang bergerigi menandakan ada permasalahan pada organ ginjal. Serta masih banyak lagi tanda yang ada pada tubuh kita.

Segala sesuatu pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan diagnosa melalui tubuh dan secara medis. Alangkah lebih baik jika keduanya digabungkan, sehingga akan didapat hasil yang akurat.
Jika anda berminat untuk memahami diagnosa penyakit melalui anggota tubuh dapat menghubungi saya. Teknik dianogsa penyakit ini saya gabungkan dengan pelajaran yang lain yaitu: BEKAM Rp 800.000 (diktat, satu set peralatan bekam standar profesional), GURAH JOGJA Rp 600.000 (diktat, peralatan gurah dan OBAT GURAH STANDAR JOGJA untuk sekitar 300-500 orang) dan TOTOK SARAF Rp 500.000 (alat).

SEMUA PELAJARAN DIBERIKAN SECARA PRIVAT SAMPAI BENAR-BENAR MENGUASAI. SEHINGGA BISA JADI ILMU YANG BERMANFAAT UNTUK KEHIDUPAN DUNIA AKHERAT ANDA, INSYA ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar